Sunday, July 28, 2019

JOB SHEET PRAKTEK MERAWAT BERKALA MEKANISME KATUP (teaching factory) XI TBSM K13 REVISI

JOB SHEET PRAKTEK MERAWAT BERKALA MEKANISME KATUP XI TBSM (TEACHING FACTORY) K13 REVISI - Pembelajaran model teaching factory lebih menekankan siswa untuk mampu menghasilkan sebuah produk atau jasa yang bisa dipasarkan ke masyarakat umum. dalam kegiatan pembelajaran praktek model teaching factory siswa melakukan proses pekerjaan praktek sesuai dengan Standart Operasioanal Pengerjaan (SOP) yang telah disusun sebelumnya dengan benar. untuk mempermudah proses kegiatan belajar praktek maka siswa harus diberikan panduan pekerjaan atau JOB SHEET yang sudah disusun berdasarkan SOP. Job Sheet atau lembar pekerjaan yang memiliki gambar kerja sebagai materi yang akan dipraktekan dan dibarengi langkah - langkah kerja sesuai SOP serta dilengkapi dengan lembar evaluasi peserta didik.

Fungsi JOB SHEET dalam kegiatan pembelajaran praktek bagi siswa adalah sebagai berikut :
1. Tujuan pembelajaran praktek jelas
2. Siswa lebih memahami langkah-langkah pekerjaan karena dilengkapi dengan gambar kerja
3. Siswa lebih mudah paham tujuan dari pekerjaan yang dikerjaan


Berikut adalah contoh JOB SHEET pembelajaran praktek merawat berkala mekanisme katup model teahing factory teknik dan bisnis sepeda motor..



diatas merupakan contoh job sheet untuk praktek merawat berkala mekanisme katup mapel pemeliharaan mesin sepeda motor.  silahkan dowload job sheet tersebut tinggal klik dowload dibawah
DOWNLOAD JOB SHEET 

BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT :

RPP Merawat Berkala Mekanisme Katup K13 revisi TerbaruTeaching Factory TBSM

Terimakasih telah mengunjungi WEBSITE kami, semoga bermamfaat

www.gudangimajinasi.com


Comments


EmoticonEmoticon